Selasa, 17 April 2012

Sejuta Puisi Untuk AYAH


Ayah..
Banyak cerita yang harus aku lewatkan
Senyuman itu..
bahkan tak pernah aku saksikan
Kebanggaan itu...
Aku tak tau
Keluhan itu ayah..
Kau pendam sendiri
Kenapa semua menghilang
Dikala aku begitu mengharapkan

Bodohnya diriku...
ini semua baru aku sesali
Kebahagiaan yang selama ini tak pernah kumiliki

Ayah..
Masih adakah sedikit celah untukku
Untuk melengkapi kekurangan hatimu
Untuk menghapus kegusaran dijiwamu

Ayah...
Apabila TUHAN berkata lain
DIA hadirkan kau kembali kedunia ini
Apakah kau masih akan memanggilku
dengan panggilan "ANAKKU"

Ayah...
Semuanya mengalir begitu saja
Bait-bait ini
Untaian kata ini
Kuciptakan untukmu
Untuk menemani kesendirianmu

Ayah...
Walau kini hanya bayangmu yang dapat kudekap
Tetaplah temani aku
Ketika aku terjaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar